Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam – Paket Tour Travel Bromo Batu Malang,Paket Liburan Bromo Malang Batu dengan mengunjungi objek wisata gunung bromo dan wisata batu malang dengan durasi perjalanan wisata bromo malang selama 3 hari 2 malam.Paket Wisata Gunung Bromo Malang Batu sangat diminati wisatawan khususnya wisatawan domestik karena dalam program Paket Wisata Bromo Malang Batu lebih cenderung menawarkan wisata keluarga,hiburan,permainan,edukasi.

Paket Wisata Bromo Malang Batu

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam

Berikut Itinerary Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam  :

Hari 1 : Surabaya/Malang – Gunung Bromo
Penjemputan anda di kawasan Surabaya/Malang bisa di stasiun/bandara/hotel, setelah itu menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.Check in Hotel,free program.

Hari 2 : Paket Wisata Bromo – Air Terjun Coban Rondo – BNS Batu
Wisata Bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju Gunung Pananjakan untuk melihat keindahan Bromo Sunrise. Dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan Check Out. Melanjutkan perjalanan ke Kota wisata Batu Malang, Check in Hotel dan dilanjutkan mengunjungi wisata Air Terjun Coban Rondo. Kembali ke hotel dan istirahat. Setelah makan malam wisata dilanjutkan menuju BNS (Batu Night Spectacular).Kembali ke hotel istirahat.

Hari 3: Wisata Petik Apel Batu – Jatim Park dan Eco Green Park – Wisata Oleh2 – Surabaya/Malang
Setelah Makan pagi di Hotel mengunjungi wisata petik apel dan dilanjutkan mengunjungi Jatim Park 2 Batu dan wisata oleh khas Batu Malang. Transfer Surabaya.. Program berakhir.

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam

Hubungi kami untuk informasi detail tentang harga dan fasilitas yang kami tawarkan dari program Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam

WISATA BROMO | PAKET WISATA BROMO,Tour Travel Murah Malang Batu Bromo Kawah Ijen © 2015