Puncak Penanjakan Gunung Bromo

Puncak Penanjakan Gunung Bromo

Pesona Keindahan Gunung Bromo tidak asing lagi kita dengar di masyarakat dan bahkan sampai ke belahan bumi lain. Wisatawan local maupun mancanegara berbondong-bondong sangat tertarik untuk mengunjungi gunung bromo karena Pesona Keindahan Gunung Bromo.

Puncak Penanjakan Gunung Bromo,tujuan wisata yang wajib dikunjungi ketika ber wisata bromo.Puncak Penanjakan Gunung Bromo paling pas untuk melihat keindahan bromo sunrise,karena lokasi berada pada titik tertinggi  di area bromo.Namun untuk menuju lokasi tersebut harus memakai kendaraan khusus jeep tour.

Selain melihat keindahan bromo sunrise,lokasi ini paling tepat untuk berfoto sebab memiliki latar pemandangan yang spectaculer. Kita bisa melihat pemandangan gunung bromo, batok dan semeru. Gunung penanjakan Bromo memiliki ketinggian sekitar 2700 MDPL. Sedangkan gunung bromo hanya 2300an MDPL.

Sunrise bromo memang berbeda dengan sunrise di puncak tertinggi lainnya.Dari Puncak penanjakan gunung bromo kita juga dapat melihat pemandangan 3 gunung, plus pemandangan lautan pasir yang terhampar luas sekitar 10km persegi.

Gunung bromo memang spektakuler.  jadi jangan berharap gunung ini sepi pengunjung , apalagi pada waktu weekend. karena ketika waktunya sunrise di penanjakan. para pemburu matahari terbit sudah siap sedia untuk mengabadikan moment sunrise. Baik dengan kamera saku maupun kamera professional.

Hal yang harus diperhatikan ketika di Penanjakan Gunung Bromo :
Pakai Jaket tebal yang tahan dingin karena cuaca disana cukup extrim bahkan bisa mencapai dibawah 0 derajat ketika musim kemarau, selain itu sarung tangan, kaos kaki dan penutup kepala,sepatu wajib kita pakai.

Namun bagi anda yang tidak membawa perlengkapan tidak usah khawatir karena Di daerah cemoro lawang dapat kita temukan para penjual perlengkapan seperti jaket, sarung tangan ataupun kaos kaki .

Puncak Penanjakan Gunung Bromo

WISATA BROMO | PAKET WISATA BROMO,Tour Travel Murah Malang Batu Bromo Kawah Ijen © 2015